Tiang Lampu Jalan Stadion

Tiang Lampu Jalan Stadion


Tiang lampu jalan stadion

Stadion merupakan bangunan atau tempat yang digunakan untuk menyelenggarakan acara olahraga, Didalam stadion terdapat lapangan dan tempat duduk penonton yang dibuat memutari lapangan tersebut.

Penerangan merupakan hal yang penting bagi stadion terutama pada malam hari, Dengan penerangan yang baik, Maka stadion menjadi terang dan nyaman digunakan untuk digunakan untuk menyelenggarakan acara pertandingan sepak bola sehinga penonton dapat melihat dengan jelas pertandingan atau acara tersebut.

Selain penerangan bagian dalam stadion, Penerangan bagian luar stadion pun harus diperhatikan seperti jalan menuju stadion, lingkungan stadion dan tempat parkir. Dengan penerangan yang baik maka dapat menunjang dan meningkatkan kenyamanan dan keamanan pada stadion.

Salah satu alat penerangan satdion yaitu tiang lampu jalan stadion, Tiang lampu jalan stadion digunakan untuk menerangi bagian luar stadion atau bagian jalan dan tempat parkir stadion sehingga dapat meningkatkan kenyamanan dan keamanan pengunjung stadion. Selain digunakan sebagai penerangan, Tiang lampu jalan stadion juga dapat memperindah stadion dengan desain yang indah dan menawan.

Anda membutuhkan tiang lampu jalan ?


Kami memproduksi tiang lampu jalan berbagai ukuran dan jenis berkualitas
Memperoduksi tiang lampu jalan sesuai permintaan konsumen (customize) baik ukuran, desain dan warna. Anda juga dapat mengirimkan gambar (drawing) tiang lampu jalan yang anda inginkan kepada kami kemudian kami produksi sesuai gambar (drawing) tersebut.

 
Layanan dan Pemesanan Produk kami:
Tlp. 0878 3005 0802
WA. 0812 1527 5310
e-mail. ortega.sakti85@yahoo.co.id
Datang langsung ke kantor dan wokrshop kami dengan alamat:
Dk. Bakalan RT.01 RW.01, Kel.Ceper, Kec. Ceper, Klaten, Jawa Tengah
Follow instagram kami @cv.ortegasakti
Channel youtube ORTEGA SAKTI

PRODUK KAMI LAINNYA DAPAT ANDA KUNJUNGI WEBSITE :
www.jasacorlogam.com
www.metalpintuair.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.