Tiang PJU Motif Batik Antik

Tiang PJU Motif Batik Antik

Tiang PJU Motif Batik Antik

Tiang PJU merupakan tiang digunakan sebagai tempat melekatnya lampu yang digunakan untuk menerangi jalan. Dengan terangnya jalan maka dapat meminimalisir terjadinya kecelakaan dan meningkatkan keamanan jalan terutama pada malam hari. Selain digunakan untuk penenerangan jalan Tiang PJU juga dapat mempercantik suau jalan atau lokasi tertentu seperti tama dan sebagainya. Mengguanakan tiang PJU dengan desain yang indah dan artistik menambah keelokan dan membuat jalan atau lokasi memiliki daya tarik tersendiri bagi pengendara maupun orang yang melintasinya.

Banyak desain tiang PJU saat ini, dari mulai yang simple sampai dengan tiang PJU dengan desain yang penuh motif. Salah satu desain tiang PJU yang paling banyak digemari yaitu Tiang PJU Motif Batik Antik, keistimewaan dari tiang PJU ini yaitu menggunakan lekukan khas batik sehingga membuat tiang PJU menjadi lebih menawan dan terlihat elegan. Selain itu bentuk lengan tiang lampu ini sangat presisi dan pas apabila digunakan untuk dua jalur jalan yang berbeda yaitu dapat menerangi bagian kanan dan kiri.

Anda membutuhkan tiang lampu PJU ?


Kami merupakan produsen, supplier, penjualan tiang lampu PJU yang memproduksi berbagai jenis dan ukuran tiang lampu PJU sesuai permintaan konsumen (customize) meliputi ukuran, desain, warna dan material yang disgunakan sesuai dengan permintaan konsumen. Diproduksi oelh tenaga kerja yang kompeten dalam bidangnya dan berpengalaman dalam memproduksi tiang lampu PJU. 

Anda juga dapat mengirimkan gambar (drawing) tiang PJU anda kepada kami kemudian kami produksi sesuai gambar (drawing) tersebut.


Layanan dan Pemesanan Produk kami:
Tlp. 0878 3005 0802
WA. 0812 1527 5310
e-mail. ortega.sakti85@yahoo.co.id
Datang langsung ke kantor kami dengan alamat:
Dk. Bakalan RT.01 RW.01, Kel.Ceper, Kec. Ceper, Klaten, Jawa Tengah
Follow instagram kami @cv.ortegasakti
Channel youtube ORTEGA SAKTI

PRODUK KAMI LAINNYA DAPAT ANDA KUNJUNGI WEBSITE :
www.jasacorlogam.com
www.metalpintuair.com


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.