Lampu sebagai Penerangan Jalan

Lampu sebagai Penerangan Jalan

Jalan raya merupakan jalan yang dilewati atau digunakan oleh kendaraan, baik itu sepeda motor, mobil, bus dan sebagainya. Jalan merupakan sesuatu sarana penting dalam menunjang aktivitas. Jalan digunakan untuk berbagai hal dan berbagai tujuan, misalkan untuk tujuan ekonomi seperti mendistribusikan barang produksi bahkan dapat menjadi sarana silaturahmi antar keluarga.

Pada jaman dahulu belum ada jalan masih tertutupi poho, pada era sekarang ini misalnya orang jawa akan pergi ke papua, dengan jalan yang baik maka akan memudahkan untuk sampai ke tempat tujuan, bayangkan jika jalannya masih belum baik harus meleawati terjalnnya jalan, dengan medan berat.

Selain jalan yang baik, fasilitas jalanpun harus lengkap seperti rambu-rambu jalan serta lampu jalan. Lampu jalan berfungsi untuk penerangan jalanan agar jalan menjadi terang, jadi pada malam hari para pengendara menjadi lebih mudah dalam perjalanan dan tidak khawatir saat berpapasan dengan pengendara lain atau saat melewati belokan jalan. Jadi lampu jalan itu sangat vital untuk jalan terutama pada malam hari.

Selain dari segi fungsional untuk penerangan jalan, lampu jalan juga bisa sebagai penambah keindahan suatu jalan dengan lampu jalan yang indah, dengan desain lampu jalan yang indah jalan akan semakin indah dan para pengendara pun akan senang jika melewati jalan yang terang dan indah.

Oleh karena itu, kami menawarkan produk lampu jalan kami tentunya dengan kualitas terbaik, dibuat oleh tenaga kerja yang ahli dalam bidangnya. dibuat dengan material cast iron besi cor ,cor baja dan sebagainya dengan desain antik/mode klasik, dengan style modern atau kekinian ataupun futuristik.

Kami memproduksi lampu jalan sesuai permintaan konsumen (custom) baik segi ukuran, warna, desain dan sebagainya, jikalau disertakan gambar kami sebisa mungkin memproduksi sesuai yang ada pada gambar.bagi kami kepuasan pelanggan adalah nomor satu.

Selain lampu jalan kami juga memproduksi lampu taman, lampu gantung, lampu tempel untuk menambah keindahan hunian anda.

Berikut contoh gambarnya :











Pembuatan Lampu Jalan Bermahkota























Layanan dan Pemesanan Produk kami:
Tlp. 0878 3005 0802
WA. 0812 1527 5310
e-mail. ortega.sakti85@yahoo.co.id
Datang langsung ke kantor dan wokrshop kami dengan alamat:
Dk. Bakalan RT.01 RW.01, Kel.Ceper, Kec. Ceper, Klaten, Jawa Tengah
Follow instagram kami @cv.ortegasakti
Channel youtube ORTEGA SAKTI

PRODUK KAMI LAINNYA DAPAT ANDA KUNJUNGI WEBSITE :
www.jasacorlogam.com
www.metalpintuair.com

Diberdayakan oleh Blogger.