Tiang lampu jalan klasik (standard)

Tiang Lampu Jalan Klasik (standard)

Tiang lampu jalan klasik (standard)

Tiang lampu jalan adalah tiang yang digunakan sebagai tempat atau rumah bagi lampu jalan sehingga lampu jalan dapat menyerangi jalan dengan cakupan tertentu. tinggi tiang lampu jalan juga mempengaruhi cakupan atau area yang terkena cahaya oleh lampu tersebut. Dengan adanya tiang lampu jalan maka akan meningkatkan keamanan dan keselamatan dalam berkendara terutama pada malam hari.

Sekarang banyak jenis dan desain tiang lampu jalan dari yang simpel sampai dengan desain yang penuh motif, Namun, desain klasik juga masih banyak pemintatnya karena dengan desain ini tiang lampu jalan akan tampak elegan selain itu harga tiang lampu jalan model klasik lebih murah dibandungkan dengan tiang lampu jalan dengan desain yang penuh motif.

Berikut contoh beberapa gambar tiang lampu jalan :


Tiang lampu jalan klasik (standard)
Gambar tiang lampu jalan diatas menggunakan material galvanis dan hanya fokus pada satu area.

Tiang lampu jalan klasik (standard)
Gambar tiang lampu jalan diatas menggunakan material galvanis dan fokus pada dua area yaitu area ruas jalan kanan dan kiri. namun ada perbedaan ketinggian kedua lampu tersebut.

Tiang lampu jalan klasik (standard)
Gambar diatas merupakan tiang lampu jalan dua lengan yang fokus menerangi dua area yaitu are ruas kiri jalan dan ruas kanan jalan. pada tiang lampu jalan ini kedua lampu memiliki ketinggian yang sama


Anda membutuhkan tiang lampu jalan ?


Kami meruapakan produsen tiang lampu jalan berkualitas dan berpengalaman dalam produksi tiang lampu jalan berbagai jenis dan ukuran. Anda juga dapat memesan tiang lampu jalan sesuai dengan permintaan anda (customize) meliputi ukuran, warna, bahan (material) dan desain sesuai permintaan konsumen. Anda juga dapat mengirimkan gambar (drawing) tiang lampu jalan kepada kami kemudian kami produksi sesuai permintaan anda.

Pengririamn seluruh wilayah Indonesia

Layanan dan Pemesanan Produk kami:
Tlp. 0878 3005 0802
WA. 0812 1527 5310
e-mail. ortega.sakti85@yahoo.co.id
Datang langsung ke kantor kami dengan alamat:
Dk. Bakalan RT.01 RW.01, Kel.Ceper, Kec. Ceper, Klaten, Jawa Tengah
Follow instagram kami @cv.ortegasakti
Channel youtube ORTEGA SAKTI

PRODUK KAMI LAINNYA DAPAT ANDA KUNJUNGI WEBSITE :
www.jasacorlogam.com
www.metalpintuair.com



Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.