Tiang Lampu Jalan PJU

Tiang  Lampu Jalan PJU

 Tiang lampu jalan merupakan benda yang penting dalam penerangan jalan yang digunakan untuk tempat dipasangnya lampu jalan. lampu jalan digunakan untuk penerangan jalan dimalam hari sehingga pejalan kaki, pesepeda dan pengendara dapat melihat dengan lebih jelas jalan yang akan dilalui pada malam hari, sehingga dapat meningkatkan keselamatan lalu lintas dan keamanan dari para pengguna jalan.

 Selain sebagai penerangan jalan pada malam hari, tiang lampu jalan juga bisa menambah keindahan jalan pada siang hari dengan lekukan dan desain tiang lampu jalan yang menawan. tiang lampu jalan sekarang sudah bervariasi dengan berbagai model dan bentuk. ada yang bertema futuristik, klasik / antik maupun modern.

Bahan pembuatan lampu taman juga bervariasi ada yang menggunakan besi cast iron, baja cor dan ada pula yang menggunakan bahan galvanis anti karat.

Tiang lampu antik

 Diantara banyak model tiang lampu jalan, tiang lampu antik banyak digemari karena kecantikan design, lekukan yang indah dan model antik mempunyai daya tarik tersendiri bagi siapapun yang melihatnya.

Bagi anda yang membutuhkan tiang lampu untuk kebutuhan PJU ataupun tiang lampu taman, kami adalah solusinya, kami memproduksi tiang lampu jalan berbagai model dengan harga murah

Kami juga memproduksi tiang lampu sesuai permintaan konsumen (custom)

Berikut beberapa gambar tiang lampu antik
produsen tiang lampu antik

produsen tiang lampu antik

model tiang lampu PJU

tiang lampu antik

produksi tiang lampu antik

Layanan dan Pemesanan Produk kami:
Tlp. 0878 3005 0802
WA. 0812 1527 5310
e-mail. ortega.sakti85@yahoo.co.id
Datang langsung ke kantor dan wokrshop kami dengan alamat:
Dk. Bakalan RT.01 RW.01, Kel.Ceper, Kec. Ceper, Klaten, Jawa Tengah
Follow instagram kami @cv.ortegasakti
Channel youtube ORTEGA SAKTI

PRODUK KAMI LAINNYA DAPAT ANDA KUNJUNGI WEBSITE :
www.jasacorlogam.com
www.metalpintuair.com


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.